Muncul Games #danasiluman, Ini Reaksi Ahok

Muncul Games #danasiluman, Ini Reaksi Ahok
Muncul Games #danasiluman, Ini Reaksi Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Kisruh antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan DPRD DKI Jakarta terkait anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) ternyata menghilhami pembuatan game. Kini, muncul sebuah game bernama #danasiluman.

Dana siluman adalah perkataan yang disampaikan oleh Ahok - nama panggilan Basuki- terkait dengan adanya kecurangan dalam APBD DKI. ‎Games #danasiluman itu dapat diunduh di Google Playstore.

Tampilan dana games #danasiluman sengaja menampilkan ‎gambar wajah Ahok. Mantan bupati Belitung Timur itu terlihat memegang kertas yang bertuliskan nama dan anggaran.

Para pemain games #danasiluman disuruh memilih nama barang sesuai dengan harganya. Contohnya adalah kulkas 1 juta (benar) dan kulkas 1 miliar (salah).

Apabila pemain memilih jawaban yang benar maka dia akan mendapatkan poin. Sebaliknya, jika salah, permainan tamat. Setelah itu, keluar gambar tikus menggendong karung di punggung.

Lantas apa komentar Ahok dengan games itu? "Di mana? Di Playstore? Bagus dong," katanya di Balai Kota, Jakarta, Kamis (5/3).

Ahok mengaku akan menyuruh anaknya mengunduh permainan  #danasiluman. "Menarik juga aku menyuruh anak saya download," ucapnya.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Kisruh antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan DPRD DKI Jakarta terkait anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News