Ahok Pesimistis Bakal Ada Titik Temu Dengan DPRD DKI

Ahok Pesimistis Bakal Ada Titik Temu Dengan DPRD DKI
Gubernur DKI Jakarta, basuki T. Purnama. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pesimistis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menemukan kesepakatan dengan DPRD DKI terkait dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta Tahun 2015.

Pasalnya, Ahok melihat DPRD masih kukuh dengan APBD versi mereka. "Enggak bakal ketemu, dia ngotot versi dia," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (5/3).

Karena itu, Ahok menjelaskan pihaknya tinggal menunggu Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk memberikan keputusan terkait dengan APBD DKI 2015. Kemendagri, sambung dia, memiliki waktu untuk memberikan keputusan sampai tanggal 13 Maret 2015.

Apabila tidak ada kesepakatan antara Pemprov DKI dengan DPRD DKI, maka Pemprov akan menggunakan APBD 2014. Sambil menunggu Keputusan Mendagri, Ahok menjamin semua pelayanan akan tetap berjalan.

"Jalan aja, pelayanan semua. Kita juga sudah mulai proses tender, jadi yang mau tender silakan aja," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pesimistis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menemukan kesepakatan dengan DPRD DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News