Kondisi Ini Bikin Pelatih Persija Pusing

Kondisi Ini Bikin Pelatih Persija Pusing
Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PELATIH Persija Jakarta Rahmad Darmawan sedang pusing dengan kondisi pemainnya. Dari 18 pemain yang dibawa ke Malang saat ini, Rahmad  mengaku hanya 15 pemain lapangan yang bisa di rotasinya.

"Memang kondisi tim saat ini jauh dari yang saya harapkan. Hanya ada 15 pemain yang bisa dimainkan, tiga lainnya hanya penjaga gawang," katanya melalui pesan singkat, Kamis (5/3) malam.

Untuk itulah, dalam laga uji coba melawan Arema Cronus pada Sabtu (7/3), Rahmad mengaku dalam kondisi yang sulit. Keinginan untuk melakukan rotasi pemain, bisa tak maksimal karena kondisi ini.

"Saya tak lagi mengejar hasil. Saya ingin memberi pemain waktu adaptasi, dan tetap ada pertandingan. Tapi pasti, kami tak akan terlalu maksimal," ucapnya.

Sepulang dari Malang, Pelatih 46 tahun itu menegaskan, butuh untuk melakukan recovery. Dia tak mau lagi, kondisi pemain belum baik seluruhnya, tapi ada jadwal uji coba lagi datang tiba-tiba.

"Kami sudah atur. Tapi, yang terpenting kondisi pemain kembali terlebih dulu," terangnya. (dkk/jpnn)


PELATIH Persija Jakarta Rahmad Darmawan sedang pusing dengan kondisi pemainnya. Dari 18 pemain yang dibawa ke Malang saat ini, Rahmad  mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News