Garuda Indonesia Gandeng IATA

Garuda Indonesia Gandeng IATA
Garuda Indonesia Gandeng IATA

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia bekerja sama dengan International Air Transport Association (IATA) menyelenggarakan workshop bertajuk Partnership for Quality. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai forum bagi perusahaan-perusahaan penerbangan di kawasan Asia Tenggara.

Tujuannya untuk menemukan solusi dari berbagai isu dan perkembangan industri penerbangan, khususnya terkait aspek manajemen operasional. Selain itu, akan dibahas tentang aspek sistem kualitas, keselamatan dan keamanan penerbangan.

"Ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas manajemen, keselamatan, keamanan dan operasional penerbangan. Ada perwakilan dari 18 maskapai di Asia Tenggara yang hadir," ujar Direktur Operasi Garuda Indonesia, Novianto Herupratomo, Kamis (5/3).

Selain itu, workshop tersebut juga menjadi sarana para pelaku industri penerbangan untuk saling melakukan pertukaran informasi dan diskusi. Tak hanya itu, workshop tersebut juga membahas upaya-upaya yang telah dilakukan maskapai dalam meningkatkan sistem keselamatan dan keamanan penerbangan.

“Operasional penerbangan merupakan core business dari setiap perusahaan penerbangan. Dengan dilaksanakannya pertemuan ini diharapkan setiap pelaku industri dapat terus berkomitmen untuk memastikan kualitas dan manajemen operasionalnya," harapnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Garuda Indonesia bekerja sama dengan International Air Transport Association (IATA) menyelenggarakan workshop bertajuk Partnership for


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News