Ini Kata Revalina soal Kabar Pesta Pernikahannya di Pulau Dewata

Ini Kata Revalina soal Kabar Pesta Pernikahannya di Pulau Dewata
Revalina S. Temat akan melangsungkan pernikahan di Bali. Pernikahan akan digelar secara private. Hanya keluarga dan teman dekat yang diundang. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos KABAR

jpnn.com - KABAR yang menyebut artis cantik Revalina S. Temat akan mengadakan resepsi pernikahan dengan calon suami, Rendy Aditya Gunawan, di Kuta, Bali, bukan isapan jempol.

Kabar itu dibenarkan Revalina ketika ditemui di kediamannya, Rempoa, Tangerang Selatan.

’’Iya, insya Allah betul. Doakan saja ya,’’ kata dia, Rabu. ’’Nanti saja ya. Saya masih ada urusan lain. Buru-buru nih. Makasih ya,” katanya kemudian pergi dengan mobilnya. Penjelasan lebih lanjut diungkapkan kakak Reva, Rangga.

Dia menjelaskan, keluarga sudah mempersiapkan segalanya untuk mengadakan hajat sakral adiknya itu. ”Memang ada rencana. Pasti persiapan sudah dilakukan. Tapi, selebihnya saya enggak bisa ngomong apa-apa,” ujar Rangga.

Dia mengatakan, sang adik masih enggan membeberkan soal pernikahannya ke media. ’’Adik saya sudah titip ke saya, tolong dijaga privasinya saat ini. Karena bagaimanapun dia berharap lancar. Dan ini pernikahan sakral dan syukur-syukur hanya sekali,” ucapnya.

Kepada awak media, dia juga meminta pemberitaan seputar adiknya tidak dibuat-buat. ”Tolong akurat saja. Apa yang kalian dapat sudah akurat,” ujar Rangga.

Namun, pihaknya belum bisa memberitahukan tanggal pernikahan pemeran film Hijrah Cinta tersebut. Dia beralasan, hanya adiknya dan calon suami yang bisa memberitahukan tanggal pernikahan mereka. ’

’Soon-lah, sedang dalam proses. Saya enggak berani kasih tanggalnya. Sekarang semua sedang dipersiapkan. Memang sudah ada tanggalnya, tapi sekali lagi Reva dan pasangannya yang menyiapkan itu,” jelasnya.

KABAR yang menyebut artis cantik Revalina S. Temat akan mengadakan resepsi pernikahan dengan calon suami, Rendy Aditya Gunawan, di Kuta, Bali, bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News