Jadi Pemeran Utama Film Horor, si Cantik Ini Gugup

Jadi Pemeran Utama Film Horor, si Cantik Ini Gugup
Corpse Party menjadi debut film pertama Ikoma Rina. (cp-movie.co.jp)

jpnn.com - SERI game petualangan horor asal Jepang, Corpse Party akan dirilis sebagai film live-action. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada pertengahan Maret ini.

Ada tiga nama yang diproyeksikan sebagai tokoh utama film tersebut. Pertama, Rina Ikoma yang saat ini menjadi member Nogizaka 46 dan AKB48. Dia diplot sebagai pemeran Naomi Nakashima.

Lalu, aktor muda yang sedang naik daun, Ryosuke Ikeoka, akan berperan sebagai Satoshi Mochida. Serta model dan juga aktris Nozomi Maeda yang memerankan tokoh Ayumi Shinozaki.

Bersama sutradara Masafumi Yamada, mereka bertiga memikul beban popularitas Corpse Party. Konsol game dan penjualan buku komiknya dilaporkan mencapai lebih dari 100 ribu dan 1 miliar unit.

’’Saya tidak punya banyak pengalaman dalam berakting, jadi cukup gugup. Tapi, saya akan mencari bakat tersembunyi dan memberikan semuanya untuk kesempatan sekali dalam seumur hidup ini,’’ ujar Ikomachan –sapaan akrab Rina Ikoma– dalam pernyataan resminya kepada Jawa Pos (induk JPNN).

Sebagai film pertamanya, wajar kalau Ikomachan gugup. Malah, perempuan kelahiran 29 Desember 1995 itu masih tidak percaya diminta menjadi pemeran utama film Corpse Party. ’’Saya kadang bertanya, apakah saya paling cocok untuk mengisi bagian tersebut,’’ imbuhnya.

Sedangkan lawan mainnya, Ryosuke Ikeoka, malah bersemangat. Dia ingin mempraktikkan apa yang dia pelajari dari dunia seni peran untuk film tersebut. Aktor berusia 21 tahun itu berharap agar fans asli Corpse Party bisa menyukai peran yang dimainkannya nanti.

Nozomi Maeda juga tidak kalah bersemangat. Dia sebelumnya sudah pernah bermain di film horor. Jadi, diyakini Corpse Party tidak akan terlalu merepotkan. Apalagi, dia merasa karakter Ayumi dan dirinya memiliki kesamaan. ’’Kami berdua memiliki kecenderungan cemburu dan tekad yang kuat,’’ terangnya.

SERI game petualangan horor asal Jepang, Corpse Party akan dirilis sebagai film live-action. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada pertengahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News