Jokowi Resmi Berkantor di Bogor

Jokowi Resmi Berkantor di Bogor
Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Presiden Joko Widodo akhirnya resmi berkantor di Istana Bogor. Meski memicu perdebatan, Jokowi disebut sudah memastikan bakal menghabiskan waktu lebih banyak untuk mengelola pemerintahan di Bogor.

Kepastian Jokowi berkantor di Bogor disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat memberikan sambutan dalam acara Pesta Rakyat Cap Go Meh 2015 di Kota Bogor, Kamis (5/3).

“Atas nama pemerintah Jawa Barat dan masyarakat Kota Bogor mengucapkan selamat datang kepada Bapak Jokowi yang telah resmi berkantor di Istana Bogor,” ujar Heryawan sambil menoleh ke arah Jokowi yang berada di panggung utama, tepatnya di depan Vihara Dhanagun, Jalan Suryakencana, Kota Bogor.

Saat mendengar ucapan Heryawan tersebut, Jokowi terlihat tertawa kecil. Tawa khasnya terdengar di arena
panggung. 

Gubernur Aher menambahkan, selama ini presiden Indonesia tak ada yang menjadikan Istana Bogor sebagai kantor resmi. Mereka rata-rata berkantor di Jakarta. “Di zaman Pak Jokowi inilah Istana Bogor dijadikan sebagai kantor resmi,” imbuh Heryawan. (onepojoksatu/jpnn)

BOGOR - Presiden Joko Widodo akhirnya resmi berkantor di Istana Bogor. Meski memicu perdebatan, Jokowi disebut sudah memastikan bakal menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News