Diusir dari Pesawat Gara-gara Sembarangan Ganti Popok Bayi

Diusir dari Pesawat Gara-gara Sembarangan Ganti Popok Bayi
ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - GARA-gara enggan menutup pintu toilet saat mengganti popok bayinya, seorang ibu warga negara Tiongkok terpaksa diturunkan dari pesawat.

Sebenarnya, bukan tindakan tidak menutup pintu toilet yang membuatnya diusir dari pesawat. Namun, bau pup bayinya yang membuat seisi pesawat merasa tidak nyaman. Parahnya, setelah ditegur penumpang lain, si ibu malah mengajak berantem.

Peristiwa tersebut terjadi di pesawat Dragonair yang akan terbang dari Hongkong menuju Beijing. Gara-gara keributan itu, keberangkatan pesawat yang mengangkut 277 penumpang tersebut tertunda tiga jam.

Chen, salah seorang penumpang, mengaku mencium bau tidak sedap saat menunggu pesawat lepas landas.

 ”Di toilet ada yang membersihkan pup anaknya yang mungkin tengah diare,” katanya. Awak kabin juga sudah mengingatkan perempuan itu untuk menutup pintu, namun tidak digubris.

Karena dianggap sangat mengganggu, pilot memutuskan menurunkan penumpang tersebut. Ibu dan bayi itu pun akhirnya gagal terbang. (Shanghaiist/c6/sof)

 


GARA-gara enggan menutup pintu toilet saat mengganti popok bayinya, seorang ibu warga negara Tiongkok terpaksa diturunkan dari pesawat. Sebenarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News