Temui Ahok, Gubernur Sultra Bawa Misi Khusus

Temui Ahok, Gubernur Sultra Bawa Misi Khusus
Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam mendatangi Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3). Ia mengaku kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya dari Sulawesi Tenggara. Pagi ini hendak bersilaturahmi dengan Pak Ahok," kata Nur di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3).

‎Nur mengaku akan membicarakan mengenai pembangunan Mess Pemerintah Daerah Sulawesi Tenggara yang berada di Jalan Sumenep. Menurut dia, bangunan itu akan ditingkatkan fungsinya.

"Dalam rangka persiapan peningkatan pembangunan Mess Pemda Sulawesi Tenggara yang ada di Jalan Sumenep. Itu adalah bangunan yang akan kami tingkatkan fungsinya, dilakukan rehabilitasi," ujar Nur.

Untuk itu, Nur menjelaskan ada kelengkapan administratif yang ‎perlu dikonsultasikannya kepada Ahok. Sehingga, diharapkan pelaksanaannya akan lebih lancar dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Terutama kebijakan di Pemerintah DKI," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam mendatangi Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3). Ia mengaku kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News