Gara-gara Punya Bisnis WO, Artis Ini Ngebet Nikah

Gara-gara Punya Bisnis WO, Artis Ini Ngebet Nikah
Alexandra Gotardo. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Alexandra Gottardo, tampaknya, sudah ngebet menikah. Bukan karena faktor usianya yang kini menginjak 30 tahun, tetapi sehari-hari dia menjalankan bisnis di bidang wedding organizer. Perempuan berdarah Italia-Jawa itu yakin bisa menyiapkan pernikahannya dengan baik. Sebab, dia banyak belajar dari seluk-beluk pernikahan-pernikahan kliennya.

''Karena kerap ngurusin, nikahku nanti lebih gampang,'' ungkap pemilik nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo tersebut, lalu tertawa saat ditemui di Terrace Cafe, Senayan National Golf Club, kemarin (5/3). Apalagi meski belum memiliki kekasih, mantan pacar Samuel Zylgwyn itu diam-diam mempunyai harapan bisa mengakhiri masa lajang tahun depan.

Semakin dekat dengan target tersebut, Alexandra mulai membayangkan sebuah pernikahan impian. Berdasar pengakuannya, dia sangat menginginkan pernikahan yang simpel, cantik, sophisticated, dan white. Perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985, itu ingin melangsungkan pernikahan privat dengan sedikit orang yang datang. 

Sebuah tempat yang jauh dari hiruk-pikuk ibu kota pun sudah diincar. ''Tidak jauh-jauh juga sih, paling di Bali. Tetapi, lihat dulu calon suami nanti mau bagaimana,'' ujar Alexandra sambil tersipu. (and/nar/c6/any)


JAKARTA - Alexandra Gottardo, tampaknya, sudah ngebet menikah. Bukan karena faktor usianya yang kini menginjak 30 tahun, tetapi sehari-hari dia menjalankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News