Dipanggil Bareskrim, Denny Indrayana Malah Datangi Istana

Dipanggil Bareskrim, Denny Indrayana Malah Datangi Istana
Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana saat mendatangi Kantor Sekretaris Negara, Jakarta, Jumat (6/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Menkumham Denny Indrayana hari ini dipanggil Bareskrim Polri terkait pengusutan dugaan korupsi payment gateway. Namun, ia tidak memenuhi panggilan tersebut. 

Denny memilih mendatangi kantor Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Negara di kompleks Istana Negara, Jumat (6/3).

"Kuasa hukum saya yang ke sana (Bareskrim) sekarang," ujar Denny.

Denny mengaku memutuskan tidak datang ke Bareskrim setelah sebelumnya rapat bersama kuasa hukumnya, aktivis dan penggiat antikorupsi serta Bambang Widjojanto, Yunus Husein, dan Mas Achmad Santosa.

"Dengan teman-teman diputuskan, ini bukan kasus pribadi, tapi terkait dengan gerakan antikorupsi, jadi rapat tadi  memutuskan kuasa hukum yang hadir ke sana. Sedangkan kami kemari untuk temui siapa aja yang bisa wakili presiden," sambung Denny.

Denny saat ini datang seorang diri. Belum tampak Bambang Widjojanto dan Yunus Husein. (flo/jpnn)


JAKARTA - Mantan Wakil Menkumham Denny Indrayana hari ini dipanggil Bareskrim Polri terkait pengusutan dugaan korupsi payment gateway. Namun, ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News