Ini Selebritis yang Ikut Mem-Bully Haji Lulung di Twitter

Ini Selebritis yang Ikut Mem-Bully Haji Lulung di Twitter
Darius Sinathrya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TAGAR #savehajilulung hingga pukul 10.00 pagi tadi masih menguasai trending topic teratas di Indonesia.

Kemunculan tagar tersebut buntut dari sikap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang mengomeli Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok saat rapat mediasi membahas APBD di Kemendagri dengan kata-kata kasar.

Ucapan yang dilontarkan Haji Lulung itu membuat para netizen membully habis-habisan di tagar #savehajilulung. Bukan itu saja Haji Lulung yang salah menyebut UPS (uninterruptible power suply) dengan USB (universal serial bus) juga menjadi bahan olok-olok.

Mulai dari masyarakat biasa hingga selebritis ikut mengolok-olok politikus PPP itu. Seperti pelawak Denny Cagur, Addie MS, Hanung Bramantyo sampai Darius Sinathrya.

Pemilik nama Denny Wahyudi tersebut menuliskan candaan untuk Haji Lulung lewat akun pribadinya @DennyCagur. Ia mengatakan “Haji Lulung masuk sekolah terlambat 1 jam, Jam nya yg di setrap..” tulis pelawak yang juga presenter tersebut.

Denny juga kembali menuliskan olok-olok lainnya di tagar #savehajilulung. “Ketawa pagi ini dipersembahkan oleh #SaveHajiLulung,” kata bapak satu anak itu.

Bully juga disampaikan musisi kawakan Addi MS. Suami penyanyi cantik Memes itu menuliskan “Ngakak pol sendirian sambil nahan, takut bangunin sebelah…gara2 baca hashtag #savehajilulung. Siapa sih yg bikin?,” katanya di akun @addiems.

Begitupun produser Hanung Bramantyo. Ia menuliskan pujian yang berarti melok-olok di akun @hanungbramantyo “Kreaaatiipppp !!!! (Ngakak pagi)”.

TAGAR #savehajilulung hingga pukul 10.00 pagi tadi masih menguasai trending topic teratas di Indonesia. Kemunculan tagar tersebut buntut dari sikap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News