Diundang ke Bedah Buku Bekas MenPAN-RB, Yuddy Pilih Blusukan

Diundang ke Bedah Buku Bekas MenPAN-RB, Yuddy Pilih Blusukan
Diundang ke Bedah Buku Bekas MenPAN-RB, Yuddy Pilih Blusukan

jpnn.com - JAKARTA - Bekas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar hari ini (6/3) menggelar Bedah buku Gerakan Reformasi Birokrasi. Namun, pengganti Azwar di KemenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi yang diundang ke acara bedah buku itu justru tak hadir.

Padahal, dalam jadwal tertera bedah buku ini akan dibuka oleh Yuddy. Hanya saha, Yuddy menunjuk SesmenPAN-RB Dwi Wahyu Atmaji untuk mewakilinya.

"Mohon maaf Pak Menteri (Yuddy, red) tidak bisa menghadiri acara bedah buku ini karena beliau lagi ada acara yang tidak bisa ditinggalkan," kata Dwi dalam sambutannya saat mewakili Yuddy dalam bedah buku itu, Jumat (6/3).

Lucunya, Atmaji saat memberikan sambutan sempat beberapa kali salah dalam menyebut nama Azwar. "Meski Pak Menteri tidak hadir namun beliau titip salam kepada Pak Azwar Anas," ujar Atmaji yang langsung dikoreksi oleh peserta bedah buku.

Kesalahan ini juga dilakukan beberapa kali. Namun, Azwar yang melihat itu hanya tersenyum simpul.

Lantas ke mana Yuddy sehingga tidak hadir di acara itu? Menurut sejumlah pegawai KemenPAN-RB, Yuddy  tengah melakukan blusukan ke Depok. Blusukan dilakukan sejak pukul 10.00 pagi.(esy/jpnn)

 


JAKARTA - Bekas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar hari ini (6/3) menggelar Bedah buku Gerakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News