Banyak Orang Tertabrak Kereta, Dirut KAI Kirim SMS ke Ahok

Banyak Orang Tertabrak Kereta, Dirut KAI Kirim SMS ke Ahok
Dirut KAI Edi Sukmoro. FOTO: Yessy/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Banyaknya korban jiwa yang tertabak kereta api membuat miris Dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro. Untuk meminimalisir kejadian tersebut Edi meminta masukan dan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Salah satunya yakni membangun dan memperbanyak perlintasan sebidang di Jakarta. Edi juga kerap curhat pada Ahok terkait masalah tersebut.

"Kemarin saya hubungi pak gubernur DKI (Ahok). Saya SMS-an (bunyinya), di Jabodetabek tiap hari ada saja yang kedorong atau tertabrak. Miris rasanya tiap hari ada yang kena," ungkap Edi di Jakarta, Jumat (6/3).

Pembicaraan melalui SMS tersebut membuahkan hasil. KAI dan Ahok telah sepakat membentuk tim untuk menyusuri wilayah mana saja yang perlu dibangun perlintasan sebidang. Edi berharap, dengan dibangunnya perlintasan sebidang di Jakarta bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan.

"Saya sama pak gubernur sudah sepakat bentuk tim, untuk bangun perlintasan sebidang. Persimpangan sebidang nanti akan bisa lewat bawah. Jadi bisa menghindari dari kecelakaan," harap mantan direktur aset PT KAI itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Banyaknya korban jiwa yang tertabak kereta api membuat miris Dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro. Untuk meminimalisir kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News