Ini Calon Starting Line-up Timnas U-23 Lawan Vietnam

Ini Calon Starting Line-up Timnas U-23 Lawan Vietnam
Skuat Timnas U-23 saat latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (6/3). Foto: Aam Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kerangka Timnas U-23 mulai terlihat dari beberapa kali sesi latihan tim asuhan Aji Santoso itu di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta. Dalam sesi uji coba internal, Jumat (6/3) pagi, Aji mencoba menyatukan pemain yang besar kemungkinan menjadi starting line-up saat menghadapi Vietnam.

Di bawah mistar, ada M Natsir Fadhil yang dipilih oleh Aji menjadi penjaga gawang utama. Fadhil menggantikan peran yang biasanya menjadi milik Teguh Amirudin atau Ravi Murdianto.

Untuk posisi bek kanan ada Abduh Lestaluhu. Sedangkan untuk posisi bek kiri, ada Andik Rendika Rama menjadi pilihan utama pelatih asal Malang itu.

Aju juga menunjuk duet Manahati Lestussen dan Hansamu Yama Pranata untuk menempati posisi bek tengah. Manahati yang baru fit terlihat langsung klop saat diturunkan bersama Yama.

Dengan formasi 4-2-3-1, Aji menunjuk dua gelandang, yakni Adam Alis dan Paulo Sitanggang. Adapun Hendra Adi Bayauw di sayap kanan, dan Wawan Pebrianto di kiri.

Sang motor serangan, Evan Dimas berdiri sejajar di belakang striker tunggal pilihan Aji, Antony Putro Nugroho. Hasilnya, kerja sama bulit up serangan dari tengah mulai matang dan Antony bisa menunjukkan taringnya dengan dua gol yang diciptakan.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Kerangka Timnas U-23 mulai terlihat dari beberapa kali sesi latihan tim asuhan Aji Santoso itu di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News