Yuddy Ingatkan Kementeriannya Rini jangan Khianati Rakyat

Yuddy Ingatkan Kementeriannya Rini jangan Khianati Rakyat
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan, setiap anggaran yang dikeluarkan negara harus tepat sasaran, hasilnya dirasakan langsung masyarakat, dan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan bangsa.

Hal itu dikatakan Yuddy saat menghadiri acara Penandatanganan Zona Integritas di lingkungan Kementerian BUMN di Jakarta, Jumat (6/3).

"Kementerian BUMN merupakan salah satu kementerian yang mengelola aset-aset negara dengan jumlah kurang lebih Rp 4.500 triliun. Kementerian ini juga membawahi 141 BUMN serta anak-anak perusahaan yang jauh lebih banyak. Ini modal besar dan harus dikelola secara profesional dan benar," beber Yuddy.

Dia mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan Kementerian BUMN untuk menggunakan fasilitas yang telah disediakan negara secara tidak berlebihan.

“Kita harus punya rasa empati terhadap masyarakat. Sebagai pejabat negara, kedudukan kita sama dengan rakyat, dan kita diamanahkan untuk mengelola aset-aset tersebut. Janganlah kita mengkhianati rakyat,” tegas Yuddy. (esy/jpnn)


JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan, setiap anggaran yang dikeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News