Ahok: Seneng dong Haji Lulung Ngetop

Ahok: Seneng dong Haji Lulung Ngetop
Ahok: Seneng dong Haji Lulung Ngetop

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah tudingan yang disampaikan Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Maman Firmansyah terkait munculnya tagar #saveHajiLulung yang sempat menguasai trending topic di Twitter. Kemunculan tagar itu merupakan buntut dari sikap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang mengomeli Ahok saat rapat mediasi soal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI 2015 di Kementerian Dalam Negeri dengan menggunakan kata-kata kasar, Kamis (5/3).

Maman menduga‎ ada oknum yang mengkoordinir sehingga muncul tagar #saveHajiLulung. Bahkan, ia menuding pihak yang melakukannya adalah oknum pendukung Ahok.

Lantas apa reaksi Ahok? "‎Gila itu dunia lho, trending topic. Haji Lulung satu dunia loh, masak gue yang kena? Gue aja enggak tahu loh," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3).

‎Selebihnya, Ahok tidak berkomentar banyak soal tagar #saveHajiLulung. Mantan bupati Belitung Timur itu hanya mengungkapkan bahwa Lulung menjadi terkenal imbas adanya tagar tersebut.

"Seneng dong Haji Lulung ngetop," tandas Ahok.(gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah tudingan yang disampaikan Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Maman Firmansyah terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News