Ismed Sofyan Dipaksa Jadi Gelandang

Ismed Sofyan Dipaksa Jadi Gelandang
Ismed Sofyan. FOTO: dok

jpnn.com - MINIMNYA skuat Persija Jakarta untuk beruji coba dengan Arema Cronus di Malang, Sabtu (7/3) mendatang membawa sejumlah konsekuensi. Salah satunya adalah adanya perubahan posisi pemain.

Menurut Pelatih Persija Rahmad Darmawan perubahan posisi tak bisa dielakkan. Apabila perubahan posisi pemain tidak dilakukan, permainan Macan Kemayoran dipastikan bakal tak maksimal.

"Kami memang tak membawa skuat terbaik ke Malang. Karena kekurangan pemain itu pula, saya akan coba memainkan Ismed Sofyan sebagai gelandang," jelas Rahmad.

Posisi itu sejatinya bukan hal baru. Sebab, sejak dulu Ismed juga pernah dimainkan sebagai gelandang. Tapi, selama ini, spesialisasi pemain bernomor punggung 14 tersebut adalah bek kanan.

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa RD itu menuturkan, jika saat ini hanya tersisa 15 pemain lapangan dan tiga penjaga gawang. Untuk menjaga tim tak terlalu drop, RD memang harus pintar-pintar melakukan rotasi pemain. (dkk/jpnn)


MINIMNYA skuat Persija Jakarta untuk beruji coba dengan Arema Cronus di Malang, Sabtu (7/3) mendatang membawa sejumlah konsekuensi. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News