Sebelum Juni, Seluruh DPD Golkar Sudah Musda

Sebelum Juni, Seluruh DPD Golkar Sudah Musda
Agun Gunanjar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Meski masa bakti kepengurusan DPD Golkar di seluruh provinsi, kabupaten/kota sudah berakhir, namun kubu Agung Laksono belum mau mengambil tindakan apa-apa. Saat ini kubu Agung masih menunggu Surat Keputusan kepengurusan mereka dari Menteri Hukum dan HAM.

"Belum ada tindakan apa-apa, kita masih konsentrasi selesaikan pengesahan dari Menkumham. Kalau sudah ada putusan resmi, baru kita lakukan konsolidasi di seluruh daerah dalam rangka persiapan Pilkada," kata Ketua DPP PG kubu Agung, Agun Gunanjar yang dihubungi JPNN, Jumat (6/3).

Saat ini, seluruh DPD mulai kabupaten/kota hingga provinsi melaksanakan musda untuk mengisi struktur organisasi. Mengenai deadlinenya, Agun menyatakan, pihaknya belum menetapkan kapan.

"Tahapan Pilkada kan sudah dimulai Juni 2015, otomatis sebelum itu seluruh DPD sudah menyelenggarakan musda," terangnya.

Dihubungi terpisah rekan Agun, Ketua DPP PG Ace Hasan menyatakan optimistis, sebelum tahapan Pilkada dimulai sudah ada ketetapan status kepengurusan Golkar yang sah dari menkumham.

"Kita harus menahan diri semuanya, rujukan kita putusan Menhumham. Dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader Golkar," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Meski masa bakti kepengurusan DPD Golkar di seluruh provinsi, kabupaten/kota sudah berakhir, namun kubu Agung Laksono belum mau mengambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News