Persebaya Pesta Gol ke Gawang Persip

Persebaya Pesta Gol ke Gawang Persip
Otavio Dutra

jpnn.com - PERSEBAYA berhasil meraih kemenangan telak dalam laga uji coba di Stadion Batik Pekalongan, Jumat (6/3) petang. Menghadapi tuan rumah Persip Pekalongan, Bajul Ijo unggul 1-5.

Berstatus klub Indonesia Super League (ISL), Persebaya sempat keteteran dan tertinggal lebih dulu. Elie Aiboy membuat Persip unggul 1-0 setelah mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-20. Setelah bekerja keras, para penggawa Persebaya baru menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Proses gol yang didapatkan pun sama, melalui titik putih yang dieksekusi baik oleh Otavio Dutra. Skor bertahan 1-1 sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persebaya langsung menggebrak dan berhasil mencetak gol cepat di babak kedua. Belum genap dua menit babak kedua berjalan, Slamet Nurcahyo, sukses menceploskan bola. 1-2, Persebaya unggul. Tak puas, skuat Bajul Ijo terus menekan tuan rumah.

Meski di bawah tekanan pendukung Persip, Persebaya tetap dominan. Alhasil, pada menit ke-54, eks pemain Manchester United, Eric Djemba-Djemba berhasil melesekkan gol perdananya di Indonesia. Tertinggal 1-3, membuat Persip bermain makin terbuka. Sementara, Persebaya bisa bermain lebih tenang dan sabar mengatur tempo.

Kesabaran Persebaya akhirnya membuahkan gol keempat pada menit ke-81. Wahyu Subo Seto menunjukkan kelasnya. Pada masa injury time, Otavio Dutra kembali mencetak gol dan menutup pesta Persebaya di Pekalongan. (dkk/jpnn)


PERSEBAYA berhasil meraih kemenangan telak dalam laga uji coba di Stadion Batik Pekalongan, Jumat (6/3) petang. Menghadapi tuan rumah Persip


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News