Maling Motor Babak Belur Gara-Gara Polisi Tidur

Maling Motor Babak Belur Gara-Gara Polisi Tidur
Maling Motor Babak Belur Gara-Gara Polisi Tidur

jpnn.com - TASIKMALAYA – Seorang pemuda bernama Aldi, kemarin (6/3) babak belur dihajar massa di Perumahan PDK, Tawang, Kota Tasikmalaya. Penyebabnya, Aldi itu kepergok membawa kabur motor milik warga Babakan Domba, Sambongjaya, Mangkubumi.

Aksi Aldi mencuri motor gagal akibat terjatuh. Gara-garanya, pemuda berambut ikal itu gagal melintasi polisi tidur di perumahan tersebut.

Aldi pun menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, polisi kemudian mengamankan pemuda itu dari amukan warga. Pria yang tinggal di Nyantong, Kelurahan Kahuripan, Tawang itu pun dibawa ke Mapolsekta Tawang.

Kapolsek Tawang Iptu Agus Maulani mengatakan, Aldi beraksi bersama rekannya yang bernama Agung, mencuri sepeda motor Mio Z 3836 KM milik Feriadi di halaman rumah di Babakan Domba.  Saat itu sejumlah warga yang mengetahui aksi Aldi dan Agung langsung mengejar mereka.

Sampai di wilayah Perum PDK Kecamatan Tawang, Aldi terjatuh saat roda motornya melintasi sebuah polisi tidur. Usai terjatuh, Aldi langsung lari ke sebuah gang. Namun usahanya melarikan diri tidak berhasil. Seorang pedagang menangkapnya.

Sedangkan Agung kabur membawa motor curian. Kini kasus pengejaran Agung dilimpahkan ke Resmob Polres Tasikmalaya Kota. “Pelaku yang kabur yang bawa motor yang diambil,” terangnya.(rga/jpnn)


TASIKMALAYA – Seorang pemuda bernama Aldi, kemarin (6/3) babak belur dihajar massa di Perumahan PDK, Tawang, Kota Tasikmalaya. Penyebabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News