Artis Cantik Ini Pengin Tidur seperti...

Artis Cantik Ini Pengin Tidur seperti...
Sandra Dewi. Foto: dok.JPNN

SANDRA Dewi, 31, sampai saat ini masih menyukai hal-hal yang digemari anak kecil pada umumnya.
 
Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin (6/3), pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut menyatakan masih suka menonton film kartun. Film yang biasa ditonton adalah cerita dongeng putri seperti Cinderella, Aladdin, atau Sleeping Beauty.
 
 Sandra tidak tahu alasannya masih menyukai film seperti itu. "Nggak tahu kenapa, aku sampai saat ini masih suka nonton film kartun. Biasanya, orang kalau sudah besar lupa dengan hal seperti itu," katanya.
 
Bukan hanya itu, bintang iklan produk perawatan rambut tersebut juga mengungkapkan masih suka mengenakan pakaian yang bernuansa anak-anak.

Bahkan, artis yang baru saja didapuk sebagai duta Disney itu memiliki koleksi gaun yang berdesain layaknya putri negeri dongeng.

"Biasanya, anak kecil suka seperti itu dan aku juga suka. Di lemari, baju seperti itu menumpuk. Semua aku pesan dari desainer," paparnya.
 
Lantaran kesukaannya tersebut, Sandra sering dibilang kekanak-kanakan. Kurang sedap, namun Sandra menanggapinya santai.

"Biarin aja dibilang seperti anak kecil. Aku tetap pengin tidur seperti Sleeping Beauty. Ketika aku punya anak nanti, aku tahu apa yang harus aku berikan kepada anakku," ungkapnya. (dod/c15/jan)


SANDRA Dewi, 31, sampai saat ini masih menyukai hal-hal yang digemari anak kecil pada umumnya.   Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News