Kartika Kaget Ternyata Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah

Kartika Kaget Ternyata Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah
Kartika Putri. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MISTERI pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald sedikit-sedikit mulai terungkap. Fakta yang terbaru adalah sosok Jessica hamil di luar nikah dan mengurus persalinannya sendiri.

Apa yang dialami Jessica pun mengundang simpati sang sahabat, Kartika Putri. Kartika pun menyebut Jessica saat ini memang sudah ada di puncak kesabarannya.

"Saya juga kaget dan speechless aja, dia ungkapin semuanya karena hanya dia yang tahu. Saya salut sama ketabahan dan kesabarannya," ucap Kartika usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

"Mungkin dia (Jessica) sudah enek jadi dia angkat bicara. Dia cerita aja saat masuk rumah sakit, merawat anaknya, aktivitasnya selama ini enggak ada dia (Ludwig)," sambungnya.

Kartika mengaku awalnya sama sekali tak tahu dengan perjuangan yang dilakukan oleh Jessica. Hingga akhirnya, semua terungkap di persidangan lanjutan perkara pembatalan pernikahan Jessica dan Ludwig, kemarin.

"Apa yang diceritakan tadi sama kedua kakaknya di sidang saya nggak tahu karena cuma dia aja yang tahu," tuturnya.

Kartika menuturkan bahwa Jessica sebenarnya tak menuntut apa-apa dari Ludwig. Dia hanya menuntut agara Ludwig mengakui anak mereka, El Barack Alexander.

"Enggak nuntut apa-apa cuma minta pengakuan anak aja, gentleman aja. Karena semua dibiayakan sendiri. Jadi pengin jelas status anaknya aja. Dia cuma ingin membuktikannya sendiri," ungkapnya.(ash/indopos/jpnn)


MISTERI pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald sedikit-sedikit mulai terungkap. Fakta yang terbaru adalah sosok Jessica hamil di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News