Dua Begal yang Kerap Beraksi di Kawasan Grogol Didor

Dua Begal yang Kerap Beraksi di Kawasan Grogol Didor
Dua Begal yang Kerap Beraksi di Kawasan Grogol Didor

jpnn.com - PELAKU begal kembali merasakan timah panas aparat kepolisian. Kali ini dialami Budiyanto alias Hardi (33) dan Joko Susilo (29). Keduanya ditembak di bagian betis kiri oleh aparat Polsek Metro Tanjung Duren setelah merampas tas milik seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor.

Joko Susilo, salah satu dari dua kawanan begal yang kerap beraksi di sekitar pusat keramaian Grogol, Jakarta Barat terkapar di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kedua pelaku ini ketika dikejar petugas berupaya melarikan diri, terpaksa kami lumpuhkan," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren AKP Maryadi ketika dikonfirmasi, Jumat (6/3).

Menurut Maryadi, penembakan dua kawanan begal ini terjadi di Jalan Taman Daan Mogot RT 02/01, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Di ruas jalan itu, korban menjambret tas milik Sumarti Usman yang tengah berkendara pada Kamis (5/3) sekitar pukul 15.45 WIB.

"Teriakan maling korban terdengar petugas kami yang tengah berpatroli di lokasi kejadian," kata Maryadi.

Saat diburu petugas, kawanan begal yang juga menunggangi sepeda motor ini malah tancap gas.

"Setelah dilumpuhkan, kami dapatkan barang bukti tas berisi handphone, uang tunai ratusan ribu yang didekap salah satu pelaku," pungkas Maryadi.(asp/indopos/jpnn)


PELAKU begal kembali merasakan timah panas aparat kepolisian. Kali ini dialami Budiyanto alias Hardi (33) dan Joko Susilo (29). Keduanya ditembak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News