Asisten Pelatih Garuda Muda Nyaris Gagal ke Vietnam

Asisten Pelatih Garuda Muda Nyaris Gagal ke Vietnam
Asisten Pelatih Timnas U-23, Mustaqim (kemeja putih). Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 nyaris kekurangan satu personel dalam menjalani lawatan uji coba ke Vietnam. Pasalnya, salah satu staf pelatih, Mustaqim, ditolak tiket keberangkatannya. Penyebabnya sepele, nama yang tertera di tiket, ternyata tak selengkap yang ada di paspor.

"Nama saya kurang, kan enggak mungkin di paspor cuma Mustaqim saja, ini tiketnya namanya Mustaqim saja, padahal di paspornya kan sudah jelas namanya," katanya melalui pesan singkat sesaat sebelum berangkat di ruang check in keberangkatan internasional Bandara Soekarno-Hatta.

Akibatnya, Mustaqim harus memilih, batal berangkat atau membeli tiket baru dengan nama sesuai paspor. Beruntung, pihak maskapai masih memberi opsi membeli tiket baru, jika tidak asisten pelatih Garuda Muda dipastikan berkurang.

"Akhirnya beli tiket baru. Cuma saya masih beli berangkatnya, pulangnya belum beli. Yang penting sampai Vietnam dulu," ujarnya.

Timnas U-23 bertolak dari bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu (7/3) subuh tadi. Mereka akan menjalani laga uji coba kontra Vietnam U-23 pada 9 Maret nanti di My Dinh Stadium. Total 28 personel dibawa oleh Timnas U-23, termasuk  20 pemain.(dkk/jpnn)

 


TIMNAS U-23 nyaris kekurangan satu personel dalam menjalani lawatan uji coba ke Vietnam. Pasalnya, salah satu staf pelatih, Mustaqim, ditolak tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News