Hasan Basri Coba Bunuh Diri

Hasan Basri Coba Bunuh Diri
Hasan Basri Coba Bunuh Diri

jpnn.com - KERINCI - Diduga karena sering sakit-sakitan, Hasan Basri, 65, warga Desa Siulak Panjang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tapi plastik di rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (6/3) kemarin. Beruntung, anaknya cepat mengetahui, sehingga nyawanya masih bisa diselamatkan.

Informasi yang diperoleh Jambi Ekspres, Hasan Basri tinggal sendiri dirumahnya di Desa Siulak Panjang. Bapak tiga anak ini sering sakit-sakitan sehingga diduga karena tidak tahan dengan penyakitnya, dia berupaya bunuh diri. “Bapak tinggal sendiri, apa penyebab beliau mau bunuh diri saya tidak tahu,” ujarnya.

Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Rahman membenarkan adanya percobaan bunuh diri di Desa Siulak Panjang sekitar pukul 16.00 Jum’at (6/3) kemarin. Korban melakukan upaya bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya dengan seutas tali diruang tamu rumahnya.  

Beruntung upaya bunuh diri itu diketahui oleh anaknya yang datang menjenguknya. Saat melihat ayahnya tergantung, anaknya langsung meminta tolong kepada tetangga. 

“Warga langsung menolong korban dengan menggunting tali dileher korban,” ucapnya.

Setelah itu korban langsung dirawat d RSU MHA Thalib Kerinci. Pantauan di RSU MHA Thalib korban dirawat diruang penyakit dalam. Tampak korban meronta-ronta, tangan dan kakinya dipegang oleh keluarganya. “Korban memang sering sakit-sakitan,” ujar kapolsek. (dik/mas)


KERINCI - Diduga karena sering sakit-sakitan, Hasan Basri, 65, warga Desa Siulak Panjang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News