Astaga... Geng Motor yang Ditembak Itu Ternyata Pernah Menggilir Gadis 14 Tahun

Astaga... Geng Motor yang Ditembak Itu Ternyata Pernah Menggilir Gadis 14 Tahun
ANGGOTA geng motor Sungai Panas Community (SPC) yang diamankan bersama barang bukti diekspose di Polres Barelang, Kamis (5/3). Foto.Cecep Mulyana/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Delapan orang anggota geng motor Sungai Panas Community (SPC) yang baru ditangkap dan dua orang ditembak tersebut ternyata sudah kerap berurusan dengan polisi. 

Bahkan kasus pemerkosaan gadis 14 tahun di kawasan tower Kampung Belimbing Batamkota, Batam, Kepulauan Riau, pada tanggal 28 Januari silam juga kejahatan Jv, salah satu dari delapan pelaku yang ditangkap oleh kepolisian Batamkota 1 Maret lalu. 

Adrianus dan Putra yang merupakan otak semua kejahatan kelompok ini, sebelum ditembak polisi, juga diketahui pernah ditangkap polisi.

Adrianus sempat ditahan selama tiga bulan karena kasus yang sama. Sementara Putra tak ditahan waktu itu karena masih dibawa umur, dan tak terbukti berbuat kriminal. Bahkan Adrianus sendiri sejak masuk ke Batam beberapa tahun yang lalu, sudah tiga kali berurusan dengan polisi.

Namun diluar dugaan, saat Adrianus kembali bebas, kelompok ini kembali berulah. Mereka kerap menguras harta bahkan melukai pengendara di jalan dengan cara melukai samurai dan parang. 

"Iya, saya pernah tiga kali ditangkap polisi, pernah tiga bulan dipenjara," ujar Adrianus, di Mapolresta Barelang, Kamis (5/3).

Yang lebih mengejutkan lagi, hasil pengembangan polsek Batamkota, kelompok ini juga diketahui pernah terlibat kasus pemerkosaan salah satu remaja 14 tahun warga Bengkong di lokasi kampung Belimbing tanggal 28 Januari lalu. 

"Yang terlibat kasus pemerkosaan itu, Jv alias Ds. Dia yang membawa korban ke lokasi korban diperkosa, tapi pemerkosanya (Jr) sudah kabur," ujar Kapolsek Batamkota Kompol Yoga Buanadipta Ilafi.

BATAM - Delapan orang anggota geng motor Sungai Panas Community (SPC) yang baru ditangkap dan dua orang ditembak tersebut ternyata sudah kerap berurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News