Praveen/Debby Gagal ke Final All England

Praveen/Debby Gagal ke Final All England
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: Istimewa

jpnn.com - INDONESIA harus kehilangan lagi satu wakilnya di turnamen bulu tangkis All England 2015. Kini, giliran pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang harus terhenti di semifinal.

Praveen/Debby harus mengakui unggulan pertama di turnamen ini, Zhang Nan/Zhao Yunlei asal Tiongkok. Mereka takluk straight game 21-15 dan 21-10 setelah bertarung selama 41 menit.

Menurut Praveen, kekalahan mereka disebabkan telat panas. Harusnya, mereka langsung tampil menekan terlebih dulu, bukan memilih melihat permainan lawan terlebih dulu.

"Hari ini permainan saya kurang keluar. Dari game pertama sudah ditekan duluan sama lawan. Selanjutnya pengen nyoba-nyoba tetap tertekan terus," kata Praveen seperti dilansir situs PBSI.

Praveen/Debby dan Zhang/Zhao sudah tiga kali berhadapan. Sejauh ini hasil pertemuan selalu dimenangkan oleh Zhang/Zhao. Terakhir mereka berhadapan di Yonex Denmark Open 2014. Saat itu Praveen/Debby kalah 15-21 dan 20-22.

Dengan gugurnya Praveen/Debby, Indonesia menyisakan satu pasangan yang akan bertanding beberapa menit lagi. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, juara bertahan nomor ganda campuran All England 2014 .(dkk/jpnn)


INDONESIA harus kehilangan lagi satu wakilnya di turnamen bulu tangkis All England 2015. Kini, giliran pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News