Lolos ke Final, Tontowi/Liliyana Deja Vu Final 2014

Lolos ke Final, Tontowi/Liliyana Deja Vu Final 2014
Lolos ke Final, Tontowi/Liliyana Deja Vu Final 2014

jpnn.com - TONTOWI Ahmad/Liliyana Natsir selangkah lagi berhasil mempertahankan gelar All England yang mereka capai di 2014 lalu. Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia tersebut, sukses menembus final All England 2015.

Towi/ Butet, sapaan karib pasangan tersebut, mampu mengalahkan unggulan kedua asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan straight game 21-17, 21-11.

Selanjutnya, di partai final kedua pasangan ini akan berjumpa wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Laga ini adalah deja vu final musim 2014 lalu. Saat itu, keduanya berjumpa di final dan laga dimenangkan pasangan Indonesia dengan 21-13, 21-17.

Nah, melawan unggulan pertama tersebut, Towi/Butet sejatinya juga memiliki rekor yang seimbang.Sepuluh kali berjumpa sejak 2010 silam, skor head to head keduanya 5-5. Melihat perjumpaan terakhir di All England 2014 silam, tak salah jika publik bulu tangkis Indonesia berharap deja vu untuk hasil final.(dkk/jpnn)


TONTOWI Ahmad/Liliyana Natsir selangkah lagi berhasil mempertahankan gelar All England yang mereka capai di 2014 lalu. Pasangan ganda campuran terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News