NasDem Tolak Adik Atut Masuk Bursa Calbup Serang

NasDem Tolak Adik Atut Masuk Bursa Calbup Serang
Ratu Tatu Chasanah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SERANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menolak Ratu Tatu Chasanah masuk dalam bursa bakal calon Bupati Serang yang akan diusung partai besutan Surya Paloh ini.

Dalam rapat koordinasi partai di Hotel Flamengo, Kota Serang, Partai NasDem mengusulkan tiga nama ke pengurus pusat untuk dipilih salah satunya menjadi bakal calon bupati.

Ketiga nama tersebut adalah Ary Yudianto, Agus Irawan Hasbulloh dan H Jahuri. Sementara, Ratu Tatu Chasanah  juga pernah mengirimkan formulir pendaftaran, ditolak oleh para pengurus partai. Ratu Tatu merupakan adik kandung dari Gubernur Banten non aktif Ratu Atut Chosiyah.

"Kita sudah buka penjaringan empat hari lalu dan berakhir tadi malam pukul 00.00 WIB. Terakhir saya lihat ada formulir Ratu Tatu Chasanah, tapi peserta rapat sepakat menolak Ratu Tatu Chasanah, karena kita membutuhkan perubahan untuk Kabupaten Serang," kata Sekretaris Penjaringan sekaligus Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Serang Hasanudin di sela rapat koordinasi partai, Sabtu (7/3).
 
Hasanudin menjelaskan, keputusan ini akan dikirim ke DPW dan diteruskan ke DPP.

"Keputusannya nanti ada di DPP siapa yang akan disetujui untuk menjadi bakal calon Bupati Serang," ujarnya.

Hasanudin menambahkan, rapat koordinasi sudah satu suara untuk tiga orang tersebut.

"Jadi kalau di luar nanti ada isu yang berkembang yang tidak membenarkan rapat maka itu tidak benar. Hasil rapat ini keputusan tertinggi di DPD NasDem Kabupaten Serang," ujar Hasanudin dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com).(rahmatullah/radarbanten/jpnn)


SERANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menolak Ratu Tatu Chasanah masuk dalam bursa bakal calon Bupati Serang yang akan diusung partai besutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News