Gerindra Kecantol Calonkan Dhani di Pilwali Surabaya, Ini Alasannya!

Gerindra Kecantol Calonkan Dhani di Pilwali Surabaya, Ini Alasannya!
Gerindra Kecantol Calonkan Dhani di Pilwali Surabaya, Ini Alasannya! Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2015 diprediksi diramaikan artis. Setelah Arzeti Bilbina yang muncul sebagai kandidat bakal calon wali kota (bacawali) lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini muncul nama Ahmad Dhani.

Partai Gerindra tertarik untuk mengusung penyanyi asal Surabaya tersebut sebagai bacawali pula. Ketua DPC Partai Gerindra Sutadi menyatakan bahwa nama mantan suami Maia Estianti itu memang santer diusulkan lewat partainya.

Ada sejumlah kelompok muda yang ingin Gerindra mewadahi Dhani maju ke panggung politik. Dia pun mengatakan bahwa Gerindra siap menerima.

Menurut Sutadi, selain tersohor sebagai musisi, Dhani asli Surabaya. ”Selain terkenal dengan karyanya, Dhani musisi asli Surabaya dan memiliki kecerdasan. Nilai ketokohan Ahmad Dhani juga tidak diragukan. Dia juga terbilang cerdas,” kata  Sutadi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Sabtu (6/3).

Sutadi menuturkan bahwa Dhani memang lebih bergelut di musik. Tetapi, kata dia, bukan berarti kapabilitasnya untuk memimpin dan berpolitik diragukan.

Toh, banyak artis lain dari dunia hiburan yang juga sukses di dunia politik. ”Kan, banyak artis lain yang juga berhasil di politik,” uajrnya.

Sebut saja Rano Karno dan Dedy Mizwar yang berhasil menjadi pejabat daerah di Jawa Barat. Dia menyatakan bahwa Dhani sudah masuk dalam jajaran bacawali bersama tokoh lain. (ima/jan/wah/jee/jpnn)

 


SURABAYA – Perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2015 diprediksi diramaikan artis. Setelah Arzeti Bilbina yang muncul sebagai kandidat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News