SBY Suarakan Dukungan buat Jokowi

SBY Suarakan Dukungan buat Jokowi
SBY dan Ani Yudhoyono ikut berolahraga bersama masyarakat Bali di car free day, di Lapangan Renon, Denpasar. Foto: twitter

jpnn.com - BALI - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat memberikan dukungan buat Presiden Joko Widodo, saay SBY bersama istri mengikuti car free day di Lapangan Bajra Sandhi Denpasar, Minggu (8/3).

"Mari kita dukung pemberatasan narkoba, korupsi, dan terorisme di negeri ini di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo," ujarnya saat memberikan sambutan di Podium Bali Bebas Bicara.

SBY mengatakan, untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, maka pemerintah mutlak harus mendapat dukungan dari masyarakat. "Masyarakat juga wajib ikut serta mengawasi jalannya pemerintahan," tandasnya.

Dalam acara itu, selain sang istri Ani Yudhoyono, SBY juga didampingi salah seorang anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono, kemudian Pramono Edhie Wibowo dan Gubernur Bali Made Mangku Pastika. (adk/jpnn)


BALI - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat memberikan dukungan buat Presiden Joko Widodo, saay SBY bersama istri mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News