Kurang Ajar! Perampok Menculik Janda

Kurang Ajar! Perampok Menculik Janda
Kurang Ajar! Perampok Menculik Janda

jpnn.com - ACEH TAMIANG – Hamidah binti Tukima (48), seorang janda warga desa Sekerak Kanan Kecamatan Sekerak, Aceh Tamiang menjadi korban aksi kawanan perampok.

Selain dirampok, janda malang itu juga diculik, namun pagi harinya diketahui dilepaskan di Kawasan Tembung  Kota Medan.

Kapolsek Karang Baru Iptu Alviandi Lubis ketika dikonfirmasi Rakyat Aceh (Grup JPNN) membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Alviandi, kejadian menghebohkan Sekerak itu terjadi pada Minggu dini hari (8/3) sekira pukul 02.00 Wib.  

Kawanan perampok terdiri dari 4 orang beraksi menggunakan mobil Avanza B. 1619. Tiga perampok itu turun dari mobil Avanza dan supirnya tetap standby di mobil.

Mereka lalu mencongkel jendela  dan mengambil kunci lengket di pintu. Dengan kunci itulah  mereka membuka pintu dan masuk ke dalam rumah. Saat itu salah seorang pelaku mengancam korban dengan menggunakan pisau.

Korban yang hanya  tinggal sendirian di rumahnya itu tidak berkutik. Kawanan perampok itu dengan leluasa menguras isi rumah. Antara lain sepeda motor Honda Supra X 125 BL. 5613 UB beserta surat-suratnya dan 1 unit TV milik korban.

Setelah itu korban lalu digiring ke mobil. Pada waktu itu  korban sempat berteriak minta tolong yang membuat tetangganya terbangun. Namun beberapa warga setempat yang mengetahui kejadian ini tidak bisa berbuat banyak. Mereka tidak berani mendekat untuk memberikan pertolongan karena takut.  Namun ada warga yang melihat sebagian dari nomor polisi mobil itu yakni B 1619.

Setelah berhasil mengambil barang-barang milik korban,  lanjut Alviandi, para pelaku langsung meninggalkan TKP.

ACEH TAMIANG – Hamidah binti Tukima (48), seorang janda warga desa Sekerak Kanan Kecamatan Sekerak, Aceh Tamiang menjadi korban aksi kawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News