Marquez Hadirkan Gaya Baru di MotoGP

Marquez Hadirkan Gaya Baru di MotoGP
autoevolution

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez bukan hanya menghadirkan sejarah besar dalam balapan MotoGP. Pembalap andalan Repsol Honda itu juga menyajikan gaya baru dalam balapan kuda besi.

Gara-gara Marquez, banyak pembalap yang tampil dengan gaya elbow. Yakni, menyentuhkan siku hingga ke aspal ketika sedang menikung. Selama ini, Marquez memang selalu melakukan gaya itu saat di tikungan.

“Faktanya, para pemabalap kini seolah meletakka sikunya ke aspal karena kedatangan Marc Marquez,” terang Direktur Teknik Michelin, Nicolas Goubert di laman Crash.

Hal itu juga diyakini bakal tetap bertahan meski ada pergantian ban. Sebagaimana diketahui, Micehlin akan menggantikan peran Bridgestone sebagai pemasok ban mulai 2016 nanti.

“Apakah gaya itu akan berlanjut? Tentu saja. Bagi saya, ini semua mengingatkan pada Jean Philippe Ruggia. Dia melakukannya pada 15-20 tahun lalu,” tegas Goubert. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Marc Marquez bukan hanya menghadirkan sejarah besar dalam balapan MotoGP. Pembalap andalan Repsol Honda itu juga menyajikan gaya baru dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News