Terjebak di Mobil Tercebur Kali Selama 14 Jam, Bayi 18 Bulan Selamat

Terjebak di Mobil Tercebur Kali Selama 14 Jam, Bayi 18 Bulan Selamat
Foto: Spanish Fork River/Daily Mirror

jpnn.com - BAYI perempuan yang baru berusia 18 bulan secara menakjubkan selamat dari kecelakaan mobil yang masuk ke sebuah sungai di Spanish Fork River, Utah, Amerika Serikat, Jumat lalu (6/3). Bocah itu selamat meski sempat terjebak selama 14 jam di dalam mobil bersama ibunya yang tewas akibat kecelakaan itu.

Menurut petugas dari Departemen Kepolisian Spanish Fork River, mobil itu dikemudikan oleh Lynn Jennifer Groesbeck, 25 tahun, ibu sang bocah. Namun, peristiwa nahas yang terjadi pada pukul 22.30 itu baru diketahui 14 jam kemudian oleh seorang nelayan yang kebetulan melintas.

Begitu menemukan ada mobil masuk sungai, nelayan itu langsung memanggil layanan darurat. Namun, saat awak pemadam kebakaran datang dan menyeret mobil itu kembali ke posisi awal, mereka menemukan Jennifer sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sementara putrinya masih kondisi hidup.

Mobil itu jatih tepat di tanggul sungai. Posisinya yang tinggi membuat tempat duduk penumpang tidak terkena air. “Bayinya ada di kursi belakang mobil,” kata Letnan Cory Slaymaker dari kepolisian Smanish Fork River.

Penyelidik meyakini mobil itu terlebih dulu menabrak penghalang di jembatan sebelum belok ke sungai. Menurut polisi, mereka belum bisa membeber penyebab kecelakaan hingga penyelidikan tuntas. (mirror/ara/jpnn)

 


BAYI perempuan yang baru berusia 18 bulan secara menakjubkan selamat dari kecelakaan mobil yang masuk ke sebuah sungai di Spanish Fork River, Utah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News