Hanggar di Bandara Sultan Hasanuddin Ambruk, AP I: Itu Proyek Kemenhub

Hanggar di Bandara Sultan Hasanuddin Ambruk, AP I: Itu Proyek Kemenhub
Hanggar di Bandara Sultan Hasanuddin Ambruk, AP I: Itu Proyek Kemenhub

jpnn.com - JAKARTA - Bangunan Hanggar Kalibrasi Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan tiba-tiba ambruk pada pukul 09.20 Wita, Senin (9/3). Saat dikonfirmasi soal ambruknya hanggar tersebut, Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura (AP) I Farid Indra Nugrah mengatakan proyek tersebut merupakan proyek Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Ya memang betul ambruk, proyek hanggar kalibrasi itu proyeknya Kementerian Perhubungan," ujar Farid saat dihubungi JPNN.com beberapa saat lalu.

Pembangunan hanggar kalibrasi tersebut lanjut Farid, juga dibangun di atas lahan milik Kemenhub. Untuk itu dia menyarankan agar kejadian tersebut dikonfirmasi langsung kepada kementerian yang saat ini dipimpin oleh Ignasius Jonan itu. "Jadi lebih baik tanya langsung pada Kemenhub," sarannya.

Dari laporan yang didapat Farid di lapangan, diketahui ada lima orang meninggal dunia dan beberapa mengalami luka-luka. "Dua pekerja meninggal di lokasi, tiga di rumah sakit TNI AU di sana dan lainnya mengalami luka-luka," sebutnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bangunan Hanggar Kalibrasi Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan tiba-tiba ambruk pada pukul 09.20


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News