Legenda Muenchen Minta Bek Sangar Ini Dijual

Legenda Muenchen Minta Bek Sangar Ini Dijual
tz..de

jpnn.com - MUENCHEN- Kritikan bertubi-tubi menyerang Dante. Bek andalan Muenchen itu dianggap sudah mulai kehilangan kemampuannya mengawal lini belakang. Setidaknya, itulah penilaian legenda Muenchen, Stefan Effenberg.

Effenberg berkaca pada performa Dante saat Muenchen menekuk Hannover dengan skor 3-1 akhir pecan lalu. Saat itu, Dante ditarik pada menit ke-32 setelah gagal mencegah gol Hannover yang dicetak Hiroshi Kiyotake.

“Kesempatan Dante di Muenchen akan habis pada akhir musim nanti,” terang Effenberg sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Di sisi lain, Dante mengaku kecewa setelah diganti saat pertandingan baru berlangsung setengah jam. Namun, bek asal Brasil berusia 31 tahun itu tetap menghormati keputusan jajaran pelatih.

“Saya memang sedikit kecewa. Tapi, saya memahami keputusan pelatih. Mengapa harus bermain dengan tiga centre back ketika lawan menaruh sebelas pemain di area mereka? Kami menang, itu hal yang paling penting,” tegas Dante. (jos/jpnn)

 

 

 

MUENCHEN- Kritikan bertubi-tubi menyerang Dante. Bek andalan Muenchen itu dianggap sudah mulai kehilangan kemampuannya mengawal lini belakang. Setidaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News