Anggota DPR Ganteng Ini Minta Menpora Lebih Perhatikan Atlet

Anggota DPR Ganteng Ini Minta Menpora Lebih Perhatikan Atlet
Anggota DPR Ganteng Ini Minta Menpora Lebih Perhatikan Atlet

jpnn.com - JAKARTA- Anggota DPR RI Komisi X, Moreno Soeprapto meminta Kemenpora lebih memperhatikan perjuangan atlet Indonesia. Moreno menilai, pemerintah kurang memberikan dukungan yang all out pada atlet.

Moreno berkaca pada binaragawan Adya Novaly yang mampu menjadi juara di ajang Arnold Amateur yang di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Saat itu, perjuangan Adya memang luput dari perhatian pemerintah.

“Lagi-lagi Indonesia hampir kecolongan. Putra bangsa yang berprestasi cemerlang di level internasional tidak dapat perhatian baik dari pemerintah dan federasi binaraga,” terang Moreno pada Indopos (JPNN Group).

Meski begitu, Moreno tetap angkat topi dengan perjuangan keras yang ditunjukkan Adya. Bagaimanapun, berjuang sendirian tanpa dukungan pemerintah atau federasi olahraga terkait tentu bukan pekerjaan mudah.

“Oleh karena itu, saya menghimbau, tidak hanya pemerintah, tapi juga segenap bangsa Indonesia untuk peduli terhadap potensi-potensi  luar biasa ini," tegas politisi muda Partai Gerindra itu. (indopos/jos/jpnn)


JAKARTA- Anggota DPR RI Komisi X, Moreno Soeprapto meminta Kemenpora lebih memperhatikan perjuangan atlet Indonesia. Moreno menilai, pemerintah kurang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News