Alonso Buru Waktu Tampil di F1 Seri Malaysia

Alonso Buru Waktu Tampil di F1 Seri Malaysia
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso tengah berkejaran dengan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, pembalap andalan McLaren itu berambisi tampil di Formula 1 seri Malaysia.

Sebelumnya, Alonso sudah dipastikan absen dalam seri pembuka di Australia. Itu terjadi setelah Alonso mengalami kecelakaan ketika menjalani sesi uji coba di Barcelona lalu.

“Berlari 45 menit, berenang 45 menit, di gym selama 30 menit. Senang rasanya,” demikian tuli Alonso di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Sky F1, Selasa (10/3).

Tim dokter McLaren memang sudah menganjurkan Alonso untuk absen di Melbourne. Pasalnya, insiden crash yang dialaminya di Barcelona telah membuat Alonso mengalami temporary memory loss.

“Tentu saja saya kecewa karena tak bisa bergabung dengan Jenson Button di Melbourne. Namun, saya paham dengan rekomendasi yang diberikan tim dokter,” tegas mantan jagoan Ferrari itu. (jos/jpnn)


LONDON- Fernando Alonso tengah berkejaran dengan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, pembalap andalan McLaren itu berambisi tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News