Ini Calon Bintang MotoGP asal AS Versi Hayden

Ini Calon Bintang MotoGP asal AS Versi Hayden
motogp..com

jpnn.com - LONDON- Nicky Hayden membeberkan calon bintang balapan MotoGP asal Amerika Serikat dalam beberapa tahun ke depan. Ada beberapa pembalap yang masuk radar jagoan Drive M7 Aspar itu.

Salah satunya ialah Cameron Beaubier. Musim lalu, pembalap berusia 22 tahun tersebut berlaga di AMA Pro Superbike Championship. Ketika itu, Beaubier berhasil menduduki posisi ketiga klasemen akhir.

“Cameron Beaubier benar-benar menunjukkan hal besar musim lalu. Mungkin dia melakukan hal yang lebih baik dari yang dipikirkan banyak orang,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP.

Selain itu, mantan pembalap Ducati tersebut juga menunjuk Jake Lewis. Bagi Hayden, Lewis memiliki peluang besar untuk mengembalikan status AS sebagai negara yang mempunyai pembalap top.

“Jake Lewis memiliki peluang besar. Kita lihat saja apa yang akan dilakukannya. Kelas Supersport memiliki beberapa nama. Untuk memilih satu atau dua pembalap yang bisa melangkah jauh adalah hal yang sulit,” tegas Hayden. (jos/jpnn)


LONDON- Nicky Hayden membeberkan calon bintang balapan MotoGP asal Amerika Serikat dalam beberapa tahun ke depan. Ada beberapa pembalap yang masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News