Dramatisasi Pertengkaran dengan Pacar Berakhir di Penjara

Dramatisasi Pertengkaran dengan Pacar Berakhir di Penjara
Ilustrasi

jpnn.com - TIONGKOK - Seorang pria asal Taiyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok, harus meringkuk di tahanan karena terlalu mendramatisasi pertengkarannya dengan sang pacar.

Mulanya, Zhang, pria itu, cekcok dengan Wu, pacarnya.

Pertengkarannya semakin menjadi-jadi hingga si perempuan mengancam memutuskan hubungan.

Karena tak ingin putus (atau kalaupun putus ya enggak sekarang lah), Zhang menggunakan jurus pemungkasnya. Dia mengaduk-aduk emosi pacarnya dengan balik mengancam bunuh diri. Ia tidak hanya mengancam dengan pesan teks. Dia mengirimkan foto dirinya dengan mulut berbusa layaknya orang keracunan.

”Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya. Kita berpisah untuk selamanya ya,” tulis Zhang.

Mungkin Zhang berharap Wu datang ke rumahnya untuk memeluk. Namun, ternyata Wu cukup cerdas untuk tidak melakukan hal itu. Dalam kondisi panik, dia melapor kepada polisi. Aparat kepolisian lantas mencari Zhang.

Ternyata Zhang baik-baik saja di atas tempat tidurnya. Dia cukup sehat. Busa di mulutnya berasal dari pasta gigi. Polisi lantas menangkap dan menahan Zhang. Kapok.… (globaltimes/c11/sof/jpnn)

TIONGKOK - Seorang pria asal Taiyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok, harus meringkuk di tahanan karena terlalu mendramatisasi pertengkarannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News