Ada Hantu Perempuan Ikut Selfie, Ini Penampakannya

Ada Hantu Perempuan Ikut Selfie, Ini Penampakannya
Foto: Irish Mirror

jpnn.com - PENAMPAKAN sebuah sosok aneh yang diyakini sebagai hantu lagi-lagi tertangkap jepretan kamera. Kali ini, hantu perempuan muncul dalam sebuah foto selfie.

Adalah Bethany Harvey, perempuan muda asal Irlandia yang berpose bersama adik perempuannya dan seorang keponakan laki-lakinya yang masih balita. Saat berpose, Bethany memangku keponakannya. Sedangkan adik perempuannya berdiri sambil bersorak.

Saat itu Bethany menggunakan smartphone yang dilengkapi Snapchat, sebuah aplikasi untuk berkirim pesan foto. Saat kamera dijepretkan, adik perempuan Bethany melompat sambil berteriak. “Jadi aku menuliskan “photo bombed” untuk keterangan gambar,” katanya.

Foto itu diambil pada siang hari di ruang tamu. Bethany pun tak menyadiri ada sesuatu yang aneh dalam foto jepretannya hingga ada teman yang memberi tahu soal penampakan hantu itu pada malam harinya.

“Seorang temanku datang ke rumah pada malam hari dan menunjuk apa yang terlihat dalam background foto, seorang perempuan dengan tangan terlipat di atas lututnya,” tutur Bethany.

Ia bersikeras tidak ada orang lain selain dirinya, adik perempuan dan keponakan laki-lakinya saat berselfie di ruang tamu rumahnya. “Tak ada orang lain di dalam ruang tamu saat itu, kecuali hantu gadis berpakaian ungu,” katanya.

Sejak itu, Bethany pun menjadi ketakutan bakal dihantui sosok yang ada di dalam foto selfie-nya. Dan ruang tamu menjadi tempat yang dihindari Bethany.

“Banyak hal menakutkan terjadi di dalam rumah. Aku tak mau pergi ke ruang tamu dan di dalam gelap lagi karena takut mungkin akan melihat sesuatu,” tuturnya.(mirror/ara/jpnn)


PENAMPAKAN sebuah sosok aneh yang diyakini sebagai hantu lagi-lagi tertangkap jepretan kamera. Kali ini, hantu perempuan muncul dalam sebuah foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News