Gantikan Rocker AS, Girl Band Korea Jadi Penutup F1 Malaysia

Gantikan Rocker AS, Girl Band Korea Jadi Penutup F1 Malaysia
CNN

jpnn.com - SEPANG- Ada yang unik dalam balapan Formula 1 seri Malaysia pada 29 Maret nanti. Pengelola Sirkuit Sepang memastikan, girl band asal Korsel, Girl’s Generation bakal menjadi penutup rangkaian balapan.

Hal itu dilakukan setelah rocker asal Amerika Serikat, Lenny Kravitz memutuskan batal menjalani tur di Asia. Sebelumnya, Kravitz dijadwalkan menjadi penutup dalam balapan di Sepang.

“Kami sangat senang bisa memastikan aksi panggung Girl’s Generation setelah kami merasakan kekecewaan. Kami masih mencari sosok kelas dunia lain,” terang CEO Sirkuit Sepang, Dato Razlan Razali di laman resmi sirkuit, Rabu (11/3).

Konser itu nantinya akan digeer di Helipad di Sirkuit Sepang. Pengelola Sirkuit Sepang tentu berharap, nama besar Girl’s Generation mampu menarik minat para penonton balapan jet darat itu.

“Dengan fanbase mereka yang sangat besar di Malaysia, ini tentu menjadi pengalaman bagus untuk menciptak peluang mengenalkan F1 pada semua fans,” tegas Razali. (jos/jpnn)

 

 


SEPANG- Ada yang unik dalam balapan Formula 1 seri Malaysia pada 29 Maret nanti. Pengelola Sirkuit Sepang memastikan, girl band asal Korsel, Girl’s


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News