‎Sarang Nyamuk Elit yang Mengigit Ahok Ditemukan

‎Sarang Nyamuk Elit yang Mengigit Ahok Ditemukan
Basuki Tjahaja Purnama

jpnn.com - KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat tidak bekerja dari Senin (9/3) hingga Rabu (11/3) karena terkena sakit demam berdarah. ‎Setelah Ahok sakit, Balai Kota langsung di fogging selama dua hari.

Ahok mengaku sudah mengetahui tempat nyamuk yang mengigitnya. "Ternyata jentik nyamuk ada di dispenser Satpam. Jentik itu maunya di air yang bersih bukan digot yang kotor," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (12/3).  Itulah sebabnya, nyamuk ini sering disebut sebagai nyamuk elit, karena tidak suka di air kotor.

Karena itu, mantan Bupati Belitung Timur itu pun mengimbau masyarakat untuk lebih mawas diri. Pasalnya, salah satu tempat berkembang biak nyamuk aedes aegypti ini berada di sekitar tempat tinggal

"‎Kalau mau yang air bersih di mana itu bawahnya dispenser. Perilaku orang makanya kita dorong untuk berubah," tukas Ahok. (gil/jpnn)


KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat tidak bekerja dari Senin (9/3) hingga Rabu (11/3) karena terkena sakit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News