Andy Murray Bakal Rekrut Mantan Petenis Peringkat 4 Dunia

Andy Murray Bakal Rekrut Mantan Petenis Peringkat 4 Dunia
Andy Murray Bakal Rekrut Mantan Petenis Peringkat 4 Dunia

jpnn.com - LONDON- Staf kepelatihan Andy Murray bakal bertambah. Pasalnya, Murray siap mengontrak mantan petenis peringkat keempat dunia Jonas Bjorkman dalam susunan staf kepelatihannya.

Nantinya, Bjorkman bakal berkolaborasi dengan Amelie Mauresmo untuk menukangi petenis terbaik Inggris Raya itu. Sebelumnya, Murray sudah berpisah dengan Ivan Lendl pada 2014 silam.

“Saya sangat senang dan tak sabar untuk bergabung dengan Andy Murray dan timnya. Kami berharap bisa bergabung secara permanen,” terang Bjorkman di lama Sky Tennis.

Pria berusia 42 tahun itu akan menghabiskan waktu bersama Muray pada April mendatang. Saat ini, Bjorkman bekerja di balik layar pada turmamen di Bastad dan Stockholm.

Di sisi lain, Murray masih akan tetap ditukangi Mauresmo ketika berjibaku di Indian Wells. Padahal, sebelumnya Murray hanya menjalin kesepakatan dengan Mauresmo untuk 25 pekan dalam setahun. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Staf kepelatihan Andy Murray bakal bertambah. Pasalnya, Murray siap mengontrak mantan petenis peringkat keempat dunia Jonas Bjorkman dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News