Walah, Dua Siswi Berduel jadi Tontonan Siswa

Walah, Dua Siswi Berduel jadi Tontonan Siswa
Walah, Dua Siswi Berduel jadi Tontonan Siswa

jpnn.com - SORONG - Puluhan siswa di sekitar halte jembayan layang Klademak, Sorong, Papua Barat, Kamis (12/3) sekitar pukul 11.00 WIT, mendapat hiburan. Betapa tidak, mereka mendapat tontonan gratis dua siswi SMP yang sedang berduel.

Dilansir dari Radar Sorong (Grup JPNN), duel dua siswi SMP ini sontak menjadi tontonan menarik bagi teman-temannya. Mereka saling pukul dan baku jambak diiringi tepuk tangan dan sorakan puluhan siswa yang menonton.

Entah senang dengan adegan yang menghibur atau penasaran, para siswa SMP yang baru pulang sekolah memadati lokasi duel, sebagian mendekat, sebagian lagi naik di atas pagar untuk lebih jelas menyaksikan duel, beberapa di antaranya coba melerai namun tak berhasil. 

Aksi kedua siswi ini baru berhenti setelah warga yang melintas, berhenti melerainya. Selain itu, warga di sekitar lokasi juga mengusir para siswa yang berteriak keras melihat temannya duel. 

Warga bahkan harus menggunakan potongan kayu kecil untuk menakut-nakuti siswa yang masih berada di lokasi. Puluhan siswa itu baru bubar setelah kedua siswi yang duel dipisahkan dan diusir dari lokasi keributan. 

Di antara siswa bahkan sempat melemparkan botol air mineral untuk memanaskan situasi. Menurut seorang siswa, duel itu berlangsung kurang lebih 10 menit, antara dua siswi SMP. 

Tidak diketahui pemicunya, tetapi keduanya bertemu sepulang sekolah terlibat adu jambak di pinggir jalan. Keributan yang ditonton puluhan siswa mengundang pengendara yang melintas, berhenti melihatnya. Awalnya, warga mengira para pelajar terlibat tawuran, tetapi setelah dicek ternyata dua siswi sedang duel. (reg)

SORONG - Puluhan siswa di sekitar halte jembayan layang Klademak, Sorong, Papua Barat, Kamis (12/3) sekitar pukul 11.00 WIT, mendapat hiburan. Betapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News