Waduh! Kejar Anggota Geng Motor, Polisi Jatuh

Waduh! Kejar Anggota Geng Motor, Polisi Jatuh
Waduh! Kejar Anggota Geng Motor, Polisi Jatuh

jpnn.com - BATAM -  Anggota Satuan Sabhara Polresta Barelang yang sedang berpatroli menangkap tiga anggota geng motor, Rabu (17/3) malam.  

Tiga remaja itu yakni Ms, 17 dan Ma,14, ditangkap di sekitaran Simpang Kuda Seipanas, SedangAr, 18, ditangkap di Dotamana Batam Centre.

"Ini hasil patroli rutin kami di Batam Center. Saat itu ada sekelompok orang yang mencurigakan," ujar  Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Ferry Afrizon, memulai ceritanya, kemarin.

Melihat sekelompok remaja yang berkumpul di tengah malam itu, anggota patroli mencoba mendekati. Namun saat didekati, gerombolan remaja tersebut berusaha kabur.

Me dan Ma yang ikut dalam rombongan itu juga mencoba kabur. Polisi pun mengejar. Bahkan sebelum berhasil mebekuk Me dan Ma, salah satu anggota patroli terjatuh dari sepeda motornya.

Meksipun yang lainnya kabur, Me dan Ma berhasil dibekuk polisi bersama dua unit sepeda motor.

Setelah itu patroli dilanjutkan ke wilayah Batamcenter. Dikawasan Dotamana, polisi lagi-lagi mendapati sekelompok remaja yang berkumpul. Meskipun sebagian besar melarikan diri, namun polisi berhasil mengamankan dua unit sepeda motor dan salah satu dari kelompok tersebut.

Kepada polisi Ar mengelak kalau dia anggota geng motor. Remaja yang mengaku tinggal di Batubesar, Nongsa itu mengaku sebagai anggota  balap motor bernama Nasional Speed Team (NST). "Tadi mau temani kawan, test kecepatan motornya untuk balapan resmi di Stadion Tumenggung nanti," ujar Ar kepada polisi.

BATAM -  Anggota Satuan Sabhara Polresta Barelang yang sedang berpatroli menangkap tiga anggota geng motor, Rabu (17/3) malam.   Tiga remaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News