Aliando Bilang, Video dengan Nikita Willy itu Hanya Sepenggal

Aliando Bilang, Video dengan Nikita Willy itu Hanya Sepenggal
Aliando Syarief. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - BEBERAPA hari terakhir pergunjingan video Aliando Syarief, 18, yang tengah mengungkapkan cinta kepada Nikita Willy, begitu santer.

Video berdurasi 10 detik itu pun membuat penggemarnya heboh. Ada penggemar yang tidak suka ketika melihat Aliando mendekati Nikita. Menurut mereka, Aliando paling cocok sama Prilly Latuconsina.
 
Untuk meredam emosi penggemarnya, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut memberikan klarifikasi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, kemarin (12/3).

Ali menyatakan, kedekatannya dengan Nikita memang benar. Tetapi, mereka hanya sebatas teman.
 
Menurut Aliando, dirinya dan Nikita tengah terlibat dalam satu proyek yang diproduseri Agnez Mo. Bukan hanya Ali dan Nikita, tetapi ada Teuku Rassya serta Calvin Jeremy. Proyek tersebut diberi judul The Freaks.

"Itu kita ada proyek. Foto yang kemarin itu emang di studio rekaman. Tapi, gue belum bisa cerita banyak. Nanti aja," tuturnya.
 
Soal video tersebut, dia meminta penggemarnya agar tidak terlalu cepat menyimpulkan. Sebab, yang baru mereka lihat hanya sepenggal. Artis muda yang dekat dengan Prilly Latuconsina itu merasa capek dan kesal jika ada pemberitaan miring.

Dia lelah mengklarifikasi berita yang beredar, termasuk soal Nikita. Kemarin Ali tampak didampingi teman dekatnya, Prilly.
 
Meski terlihat memiliki hubungan spesial, Ali dan Prilly menolak dibilang pacaran. Mereka hanya teman dekat yang saling support satu sama lain. (yas/c15/jan)


BEBERAPA hari terakhir pergunjingan video Aliando Syarief, 18, yang tengah mengungkapkan cinta kepada Nikita Willy, begitu santer. Video berdurasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News