Hiii...Ini Penampakan Hantu Ngintip Cewek Selfie

Hiii...Ini Penampakan Hantu Ngintip Cewek Selfie
Foto: Irish Mirror

jpnn.com - FENOMENA tentang penampakan makhluk gaib dalam foto seolah semakin marak saja. Bahkan, sebuah sosok aneh yang diyakini sebagai penampakan hantu secara tak sengaja tertangkap kamera di Co Down, Irlandia.

Penampakan hantu itu terlihat dari sebuah foto jepretan selfie Grainne Dowdall yang dikirim ke temannya melalui aplikasi berbagi foto, Snapchat. Hi…. seramnya penampakan itu hingga Graine ketakutan.

Saudara perempuan Graine, Sinead menjelaskan bahwa foto itu merupakan hasil jepretan selfie di kamar. Selanjutnya, foto yang sama dikirim ke teman dengan disertai keterangan ataa caption : “Grainne!!”.

Namun, dalam foto itu ada ada sosok yang tengah mengintip dari balik jendela. Meski hanya separuh wajah warna putih, tapi sosok itu diyakini sebagai penampakan hantu perempuan.

“Foto itu dikirim di Snapchat, temannya yang melihat langsung langsung membuat screenshot dan mengirimkannya kembali dan ternyata mengejutkan,” kata Sinead.

Dia menambahkan, beberapa bulan terakhir ini keluarganya sudah menyadari ada hal aneh yang terjadi di rumahnya di Co Down. Meski rumahnya baru berdiri sejak 10 tahun silam, namun ada saja hal-hal di luar nalar yang muncul. Misalnya, ada suara-suara langkah kaki saat rumah sepi. “Ini begitu menakutkan,” katanya.(mirror/ara/jpnn)

 


FENOMENA tentang penampakan makhluk gaib dalam foto seolah semakin marak saja. Bahkan, sebuah sosok aneh yang diyakini sebagai penampakan hantu secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News