Persija Menunggu Dua Pemain Ini Kembali

Persija Menunggu Dua Pemain Ini Kembali
Adam Alis berlatih terpisah setelah kondisinya kurang bugar. Foto:dkk/JPNN.com

jpnn.com - PERSIJA Jakarta berharap dua pemain mereka yang saat ini tergabung di TC Timnas U-23 bisa kembali bergabung dengan tim, di Jakarta.

Dua pemain itu adalah gelandang, Adam Alis, dan bek sayap, Abduh Lestaluhu. Mereka diminta kembali agar bisa dimainkan dalam laga uji coba melawan Persikad Purwakarta, Sabtu (14/3) mendatang.

"Kami masih menunggu mereka. Semoga Sabtu (14/3) bisa datang. Kami sendiri menyuruh mereka untuk bergabung Jumat (13/3) sore," kata asisten pelatih Persija, Satya Bagdja.

Sebelumnya, keduanya sengaja tak langsung dipanggil oleh Persija saat masih di Jakarta, karena diminta memulihkan kondisi sepulang dari Vietnam. Tapi, ternyata tim berpindah TC ke Bali.

"Kami butuh karena memang saat ini kondisi sedang banyak pemain yang cedera," tuturnya.

Laga yang digelar di Mako Brimob, Depok, tersebut sepertinya sulit diikuti pemain yang berada di Timnas U-23. Sebab, melihat jadwal, energi pemain Garuda Muda pasti akan terkuras.(dkk/jpnn)

 


PERSIJA Jakarta berharap dua pemain mereka yang saat ini tergabung di TC Timnas U-23 bisa kembali bergabung dengan tim, di Jakarta. Dua pemain itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News